Powered By Blogger

Sabtu, 09 April 2011

kenalkan siapa aku

Dalam hidup kita punya banyak sekali tantangan diantaranya tantangan untuk mengubah nasib dan takdir... ini adalah kisah ku yang kini ku ukir dalam lembaran hari-hari ku.. kumpulan kisahku yang kulihat,kudengar,dan ku fikirkan dengan harapan bisa berbagi dengan teman-teman yang memiliki semangat sama dengan saya dalam meraih impian dengan hati

Saya adalah seorang remaja biasa, pria biasa namun bermimpi untuk menjadi pria dan remaja luar biasa, ya.. mungkin saya hanyalah seorang pemimpi yang memiliki banyak imppian ada yang mingkin dan ada pulua yang sedikit tidak mungkin

kamu pasti kenal dengan bai fang li dari cina yang berjuang setiap hari mengeyuh sepeda nya namun dengan senyum,keramahan,rendah hari,jujur dan kesehajaan yang setiap saat ia pancarkan... Bai fang lie yang mendonasikan semua penghasilan nya mengayuh becak ke sebuah yayasan yatim piatu dan membiayai anak-anak itu bersekolah dan meraih mimpi... maha suci alloh tuhan semesta alam... apakah kita mampu seperti itu...?? melalui blog ini saya berharap ada teman-teman para remaja bangsa yang ingin menjadi remaja kreatif,aktif,rendah hati,bersahaja,pintar,religiaus dan memiliki jiwa sosial tinggi memiliki innspirasi disetiap hari... bai fang lie memiliki mimpi yang sangat indah mungkin kitaoun belum tentu bisa melakukan nya... dan aku pun ingin memiliki semangat sepertinya, semangat dengan hati
dalam meraih mimpi saya...

Dan salah satu mimpiku adalah menjadi bagian dari remaja aktif karya tanah air...

1 komentar: